SQL [SYSTHEMIC QUR'ANIC LEARNING]

SQL Under Construction

SQL adalah sebuah paket pelatihan untuk kaum remaja. SQL kepanjangan dari SYSTHEMIC QURANIC LEARNING sebuah paket pelatihan untuk remaja yang ingin mengenal al-Qur'an dengan sistematis.
SQL didesain untuk mereka yang berusia belia, remaja. Metode belajar al-Qur'an yang sekarang diajarkan kepada kaum remaja nyaris tidak ada, dan lebih langsung kepada tafsir yang 'berat' untuk kalangan remaja. Dengan metode SQL, belajar al-Qur'an menjadi mudah, menyenangkan dan menantang, sebab dalam proses menjalankan metode SQL ini, remaja tidak hanya ditantang untuk membuka lebar-lebar cakrawala berfikir mereka, memecahkan misteri al-Qur'an namun mereka juga ditantang untuk mengikuti pola-pola pembelajaran berdasarkan al-Qur'an.
Metode SQL memang menjadikan remaja ketagihan untuk belajar al-Qur'an, dan jangan kaget kalau setelah mengikuti metode ini, remaja akan semakin penasaran dan penasaran, sebab ternyata begitu banyak rahasia al-Qur'an yang belum terungkap bagi mereka di usianya yang belia akan isi kandungan al-Qur'an.
Nah dengan metode SQL ini, semuanya akan terbantu untuk memahami al-Qur'an secara optimal.



Andri Zulfikar
SQL National Trainer

Komentar

Postingan Populer